Kucing Ini Nyaris Dijemput Maut, Ini Videonya | Top Bola

Kucing Ini Nyaris Dijemput Maut, Ini Videonya

Kucing yang terjebak di tiang rumah
Padang – Seekor kucing jantan jenis Moggy terperangkap pada tiang sempit rumah kosong, di Bukit Napa, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (26/3/2020).

Tidak bisa dipastikan, sudah berapa lama kucing itu terjebak. Namun, sebagian dari bulu kucing telah bertebaran di seputar lokasi kejadian. Selain itu, pada beberapa bagian terdapat luka yang diduga tergores ujung  begel tiang. Malahan pergerakan kucing itu seperti sudah melemah.

Ibarat cerita dalam serial animasi Tom and Jerry, Kucing malang itu, diduga terperangkap lantaran mengejar Jerry, buruannya.

Dari atas plafon rumah kosong itu, kucing masuk ke dalam tiang sempit dengan begel yang lumayan rapat. Dua ujung besi begel, ikut memperburuk keadaan lantaran membuat kucing sulit bergerak.

Ilmu kucing yang selama ini bisa lolos di lubang kecil, seperti tidak mempan melewati tiang tersebut.

Misi penyelamatan dengan peralatan seadanya segera dilakukan. Hanya mengandalkan obeng minus dan kunci pipa, satu persatu pengikat begel dilakukan.
Terbatasnya peralatan, misi penyelamatan harus memakan waktu lebih panjang. Apalagi, beberapa kali kucing yang tidak berdaya itu juga melakukan.

Bisa jadi, karena proses pemutusan beberapa buah begel, menyebabkan kucing yang mengalami luka luka dibeberapa tubuhnya merasa sakit oleh ujung begel.

Akhirnya dengan membuka tiga begel, jarak dua tiang berhasil diperlebar. Berikutnya ekor kucing diangkat, agar bisa berputar ke arah dua tiang yang telah diperlebar.

Akhirnya, dengan sedikit sentakan kucing tersebut terbang hambur melarikan diri tanpa mengucapkan terimakasih.

Selengkapnya >>>

Related

Video 1876208708858455127

Post a Comment

emo-but-icon

Translate

Terkini

Tag

loading...

Text Widget

Connect Us

item